UMM Jas Merah Kampus Putih

sumber google

Dulu saat mau masuk dunia perkuliahan tujuan utama emang Malang WAJIB di Malang terus univ yang dimau UB HARUS  UB. Namun setelah mengikuti seminar perkuliahan yang diadakan anak KPMB Malang jadi tau kalo ada satu univ lagi yang bagus yaitu UMM.

Singkat cerita nilai ga masuk buat ngikutin SNMPTN jadi harus ngikutin SBM pas itu dapat informasi kalo UMM buka pendaftaran lewat jalur prestasi akhirnya nyoba deh toh sama aja kaya UB akreditasinya.

Terus masuk nih ternyata di UMM yang bikin aku akhirnya milih untuk ngambil di UMM aja ga ngikutin SBM buat dapetin UB karena ya di UMM sendiri Akreditasi mayoritas Fakultasnya suda A.
UMM sendiri yang aku tau dari ikut seminar perkuliahan dulu itu suda mandiri gitu jadi keuangan mereka ga tergantung dari SPP mahasiswanya tapi ada juga dari sektor wisata nya.

Selain itu UMM juga cukup keren karna punya Rumah sakit sendiri yg lumayan besar lah terus UMM juga punya hotel tuh yang namanya UMM IN terus ada juga Sengkaling Kuliner yang buat UMM TOP banget deh dibandingkan kampus yang lainnya.

untuk penjelasan RS, HOTEL, SEKUL UMM akan saya jelaskan di post selanjut ya soo stay tune hehe...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Balikpapan dengan Pesonanya

BOOKSTORE UMM

Cara menggunakan hotspot di UMM