Tehnik Mesin Gerbang Masa Depan


SMA kelas 3 saya dihadapkan dengan sebuah pertanyaan “mau ambil jurusan apa?” Saat itu saya suda lumayan lupa dengan keinginan menjadi engineer sampai pertanyaan tersebut muncul.
Saat itu bingung mau ambil tehnik mesin Cuma gada basic sampe ada campus fair di sekolah terus Tanya Tanya ke kaka kelas yg ambil tehnik mesin juga akhirnya neguhin hati buat ambil tehnik mesin.


keanapa sayaa yakin dengan jurusan itu saat ini pembangunan terus terjadi dimana mana dan tehnik mesin menjadi salah satu jurusan yang dibutuhkan dan bisa masuk ke perusahaan perusahaan mulai dari BUMN maupun ke Swasta. Dan di kota saya Balikpapan banyak sekali terdapat perusahaan jadi saya cukup yakin Tehnik Mesin akan berguna di masa mendatang.

Satu lagi hal yang selalu diucap saat saya bertanya ke kaka kelas saya yg ambil tehnik mesin "Mesin itu solid dek tar km rasain gimana". itu juga menjadi salah satu hal yg buat saya yakin disini

Mesin Solid! Mesin Solid! Mesin Solid!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Balikpapan dengan Pesonanya

BOOKSTORE UMM

Cara menggunakan hotspot di UMM